Download Gratis

Subscribe:

sponsor

Senin, 26 Agustus 2013

Software Pembuat Album Sekolah

Vip Membershttp://4.bp.blogspot.com/-7vpLaT5dt_0/TyeEde2ZP0I/AAAAAAAAHfE/qJ_-QYIjLl8/s1600/membuat+memorial+book.jpg-ScreenShoot Software Pembuat Album Sekolah

Membuat Album kenangan merupakan salah satu profesi tahunan yang menggiurkan, bagaimana tidak hasil pengerjaan per album bisa mendapat untung puluhan ribu per albumnya, dan jika dikalikan dengan satu sekolah, maka laba yang didapatkan bisa berjuta juta.

Bagi kebanyakan orang membuat sebuah album kenangan atau Memorial Booknampaknya sangat sulit, terlebih lagi bagi yang menggunakan pengerjaan manual dengan photoshop atau corel draw yang kurang bersahabat bagi pemula (baca : susah digunakan ).

Banyak yang mencari Software untuk membuat album kenangan tapi kebanyakan justru mendapat software untuk membuat album foto slideshow saat mencari di google, sepertinya software memorial book masih belum terkenal di internet padahal fungsinya sangat besar dan bisa dijadikan usaha untuk membuatkan memorial book. Dan aku pun saat mencari software memorial book ini sempat tertipu dengan hasil pencarial google yang ga bener.. bukannya mendapat software pembuat album kenangan, justru mendapat slideshow maker dan lebih parah software edit foto.

0 komentar:

Posting Komentar

Dibaca :