Download Gratis

Subscribe:

sponsor

Minggu, 25 Desember 2011

Koneksi Data dan MODEM melalui PC/Notebook pada Ponsel China

http://i56.tinypic.com/1z23ss4.jpg-ScreenShoot Koneksi Data dan MODEM melalui PC/Notebook pada Ponsel China

PhoneSuite adalah aplikasi ini dapat digunakan untuk hampir semua ponsel lokal/Cina yang berbasis MTK. PhoneSuite ini berguna untuk mengedit atau menambahkan kontak, berkirim pesan, memanajeman files dan menjadikan ponsel sebagai modem.

Anda tidak perlu menginstall aplikasi ini, karena bersifat portable, jadi cukup unzip filenya di folder yang Anda kehendaki, lalu jalankan file Phonesuite.exe

Terlibih dahulu install driver ponsel kemudian harus tahu port USB dari kabel data yang dikoneksikan. Colokkan ponsel ke PC dengan kabel data. Pilih pada tampilan di ponsel PORT COM. Tunggu hingga instalasi selesai. Klik START - COMPUTER, klik kanan lalu pilih PROPERTIES. Klik DEVICE MANAGER. Lihat detail pada MODEMS harus ada MTK GPRS MODEM dan pada PORT (COM & LPT) harus ada USB MODEM DRIVER (COMXX). Nomor XX itu adalah nomor port com-nya. Jika tidak ada, maka proses instalasi belum selesai. Coba unplugged dan lakukan ulang lagi hingga terkoneksi. Jika sudah, buka PHONE SUITE dan pilih Setting. Pastikan Connect pada Com Port sama dengan port di PC.

untuk download silahkan klik di sini atau  http://uangdownload.com/download/3155/19846

0 komentar:

Posting Komentar

Dibaca :